Wednesday, April 18, 2007

Diam

Diam ku bukan berarti membenarkan
Diam ku juga bukan berarti tidak mempercayaimu
Diam ku karena aku tidak sanggup...

Didepanmu aku diam
Dihadapannyapun aku juga diam

Namun percayalah aku selalu mempercayaimu
Dari awal, hingga sekarang

Aku tidak ingin menjauh darimu
Aku juga tidak mendekat padanya

Aku memang sudah tahu mengenai permasalahan itu saat kau menceritakanyna padaku, aku hanya diam karena tak ingin memperkeruh suasana hatimu. Namun kau salah bila kau menganggap aku menjauhimu karena hal itu, memang dia memintaku untuk memutuskan hubungan kita namun TIDAK, tidak... bukan itu yang membuatku meninggalkanmu.
Aku tak ingin meninggalkanmu, aku tak ingin meninggalkanmu, kau berfikir aku meninggalkanmu, maaf aku tlah membuatmu berfikir begitu mengenaiku. MAAF!!!
Aku mengerti mengapa kau sangat marah padanya... akupun akan sangat marah bila berada di posisimu. Berada di luar garis membuatku bisa mengerti mengapa ini terjadi.
Kesalahpahaman, Ego Semua itu awal dari setiap permasalahn didunia ini.

No comments: