Wednesday, April 18, 2007

At TaQwa

At Taqwa...
At Taqwa adalah masjid kebanggaan kami, kalau kalian berkunjung atau masuk wilayah kekuasaan STMN Perkapalan Sidoarjo, pertama kali setelah kalian melangkahkan kaki kalian masuk ke gerbang besar tempat anak-anak Penegak Disiplin Sekolah (PDS) berjaga pada pagi hari kalian akan melihat sebuah bangunan putih dengan kubah diatasnya, ya... At Taqwa akan kalian lihat pertama kali.
At Taqwa adalah masjid sekolah tempat kami penghuni STMN PAL menunaikan ibadah, dari murid2, guru, staff administrasi, bahkan para pedagang yang mangkal di depan sekolah kami.
At Taqwa...
Disana aku mulai mengenal Allah seutuhnya, yang mengubah pandanganku akan Jilbab, Islam dan menyadarkanku bahwa selama ini ternyata aku tak banyak mengenal Islam, selama ini aku mengira bahwa aku sudah termasuk baik seperti kata teman2ku. ternyata aku salah.
At Taqwa... Alhamdulillah Allah telah membawaku ke sana.
Meskipun aku bukan lagi siswa disana namun aku akan kembali ke At taqwa...
Aku akan Kembali...
Bersujud di lantai putihnya, merasakan semilir angin sepoi-sepoi di siang yang terik, mendekap kedua kakiku melawan dingin saat malam tiba di berandanya.
Aku pasti kembali!!!

No comments: