Wednesday, April 18, 2007

MISS U

"Don' you ever wish you were someone else you were meant to be the way you are exactly
Don't you ever say you don't like the way you are when you learn to love your self you better of by far
And I hope you always stay the same 'coz theres nothing 'bout you I would change..." (Stay The Same By Joey M.)

Dulu Icus selalu menuliskan baris2 kalimat lagu itu di setiap notes dan diary yang Icus beli, selain kalimat-kalimatnya yang menyentuh, indah dan selalu menyemangati Icus untuk selalu mensyukuri atas apa yang telah diciptakan Allah atas Icus, lagu itu mengingatkan Icus atas sebuah persahabatan yang pernah terjalin bersama teman-teman saat masa-masa sekolah di sebuah sekolah teknik di Sidoarjo.
Persahabatan itu masih dan Insya 4JJI akan terus ada tidak hanya bersemayam pada lembaran kenangan indah kami, meskipun kesibukan menjadi jarak dan dunia baru kami membuat kami jauh namun kami tetap yakin persahabat itu akan selalu ada. Icus ingat pada lembar persembahan di Skripsi yang kita buat sebagai syarat kelulusan, Icus dan beberapa dari kita (mungkin kalau aku tidak salah ingat) tertulis, suatu hari nanti akan aku ceritakan pada anak-anakku tentang persahabatan ini, dan kita juga pernah berniat untuk mengulang masa-masa tinggal bersama lagi disatu kamar di jalan Maduran no 4 Pasiran, Perak Komplek TNI AL Ujung Surabaya, meskipun sepertinya hal itu tak akan pernah terwujud, but it's Ok Girls.
Saat Icus menuliskan ini Icus sedih karena kesibukan telah memisahkan kita, padahal dulu kita pernah sepakat nanti kita akan mengadakan pertemuan rutin entah pada Sabtu keberapa dalam sebulan, namun kesepakatan itu belum pernah disahkan jadi Icus tidak pernah mendapati kalian di At Taqwa tempat kita berkumpul dulu, pada Sabtu2 yang Icus kerap datang kesana.
Icus memang bertemu dengan teman-temen kita di sana Melon (Imam Ghazali), Tukri (Agus Arianto), Gbleh (Hadi Ismanto), Puji (Puji Astutik), Yudi (Yudi Prasetyo) namun kapan kita bisa berkumpul bersama-sama Complete para penghuni Jalan Maduran No. 4? Suciyatiningtiyas, Puji Astutik, Lisdyawati Muji Rahayu, Wiwit Wijayanti dan Isnin Sulfiani tentu ditambah seorang lagi Musriyati.
MISS U ALL GIRLS!!!! :\'(

No comments: