Wednesday, May 21, 2008

Jika Aku....

Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang tetap senantiasa menjaga hati sampai nanti saatnya tiba

Ya Allah…..
Ketika aku menyukai seorang teman,Ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tiada pernah berakhir
Ya Allah……
Ketika aku merindukan seorang kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta SejatiMu.Agar kerinduan terhadapMu semakin menjadi

Ya Allah…
Jika aku hendak mencintai seseorang Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMu Agar bertambah kuat cintaku pada Mu
Ya Allah….
Ketika aku berucap "aku cinta padamu".Biarlah kukatakan pada hatinya yang terpaut padaMu. Agar aku tak jatuh, dalam cinta yang bukan karena-Mu
Ya Allah …
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa. Dicintai seseoranng adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi
Dicintai oleh Sang Pecinta adalah segala-galanya
Diambil dari milis kafemuslimah

No comments: