Thursday, March 13, 2008

Memory HUT Kota Sidoarjo

Sebenarnya ini kejadian sudah sebulan berlalu, tepatnya hari Sabtu 2 Februari 2008 yang lalu. semua bermula dari adanya HUT kota Sidoarjo, seperti kebiasaan tahun sebelumnya kota Sidoarjo mengundang Kiayi Kanjeng untuk manggung di GOR sidoarjo beserta Letto. Kebetulan aku dan kakak ku yang tengah menunggu kelahiran anak keduanya suka menikmati alunan liric dan melody lagu - lagu Letto yang simple namun penuh makna.
Sejak seminggu sebelum mereka tampil dilingkungan rumah, kami sudah merencanakan untuk nonton sapai bibi ku pun tak mau ketinggalan ikut nimbrung menyetujui rencana kami. akhirnya tibalah H-1 jumat malam kakakku dengan kandungannya yang sudah lewat sembilan bulan berkata pada putra pertamanya " Le, Lek Wetenge ibu ga loro ayo nontok Letto ya..." yang artinya "Nak, kalo perut ibu tidak sakit mari kita nonton Letto..."
Namun rencana tinggal rencana, hari Sabtu tanggal 2 Februari 2008 pukul delapan pagi kakakku harus dibawa ke klinik, karena merasakan konstraksi sejak dini hari. Ya alhasil seluruh keluarga heboh Ibu menyusul kakak sekitar pukul sembilan pagi diantar ayahku, jadilah heboh konser Letto yang kita tunggu - tunggu hilang entah kemana ditelan harap-harap cemas keluarga besar kami menunggu berita kelahiran putra ke dua kakakku.
Sabtu sore, aku berada di STM PAl karena ada urusan yang harus diselesaikan, rencananya sich sebentar disana namun hujan deras disertai angin kencang dan petir menghalangiku untuk pulang, belum juga ada kabar dari kakakku, selepas sholat magrib hujan sudah mulai mereda namun masih deras, tapi ku takperduli, pikiranku hanya ingin pulang ingin mengetahui kabar terakhir apakah ponakanku sudah lahir? laki - laki atau perempuan?
Alhamdulillah beberapa saat sebelum isya setelah kami makan malam ada kabar bahwa kakak sudah melahirkan putra keduanya, satu lagi jagoan hadir menjadi cahaya keluarga kami, kami rame - rame ke klinik menjenguk kakak dan jagoannya dengan mobil yang sengaja dipinjam kakak ipar dari kantornya. Disana baru kami ingat kalo ada konsernya Letto pengen sekali nonton menggenapkan kebahagian kami dengan lahirnya si Mukhamad iqbal Fahmilian, namun tidak tega dech sepertinya nonton tanpa kakak, lagi pula waktu itu sudah jam sembilan dan hujan masih menyisakan gerimis yang seolah tak ada akhir.
Ternyata diGOR tempat perhelatan HUT Kota Sidoarjo tidak kalah menegangkan, Letto hampir hampir tidak jadi manggung

karena hujan tadi sore karena alat band mereka sudah dikemas, namun akhirnya mereka tetap manggung dengan alat music

kiayi kanjeng. ya sudahlah... ga masalah yang terpenting jagoan kami lahir sehat wal afiat dan kakakku pun sehat!! semoga

tahun depan Letto bisa manggung lagi di Sidoarjo dan jagoan kami juga bisa ikut nonton. wuih.... emang boleh ya....^_^

No comments: