Tuesday, March 25, 2008

Berita dari Turki



 

Perlindungan Untuk Bangsa dan Negara Kita Hanya dengan Menegakkan Khilafah

 

 

Sekitar pukul 18:00 sore, Jum'at 14 Maret 2008 M, telah diumumkan, bahwa Jaksa Penuntut Umum pada Mahkamah Agung telah mengajukan tuntutan pembekuan Partai Keadilan dan Pembangunan kepada Mahkamah Tinggi Konstitusi, dan melarang seluruh aktivitas politiknya, serta seluruh aktivitas politik 71 anggotanya yang menjadi penanggungjawab partai tersebut. Pengajuan tuntutan seperti ini justru kontraproduktif dengan hasil yang diharapkan. Tuntutan-tuntutan tersebut membuktikan dengan telanjang tingkat ketegangan konflik antara kaum Sekuler yang loyal kepada Amerika dengan kaum Sekuler yang loyal kepada Inggeris di Turki. Apapun hasil dari tuntutan-tuntutan tersebut, yang jelas bahwa Amerika tidak akan menarik diri berbagai rancangannya. Karenanya, bagi kaum Muslim wajib mengambil pelajaran, di antaranya sebagai berikut:

<!--[if !supportLists]-->1  Demokrasi jelas bukan hanya kebebasan memilih, tetapi sekaligus merupakan sistem Kufur, yang di sana manusia dibiarkan meninggalkan hukum Allah untuk membuat perundang-undangan dan legislasi, sesuai dengan hawa nafsu dan kepentingannya. Meski begitu, apa yang terjadi nyata sekali bahwa klaim mereka seolah-olah demokrasi itu merupakan ajang penyampaian aspirasi rakyat, dengan kebebasan memilihnya, tak lebih hanyalah kebohongan dan penyesatan.

<!--[if !supportLists]--><!--[endif]-->Ada entitas Sekular yang terorganisir dan berpengaruh di dalam struktur negara. Akar dari entitas ini sebenarnya telah ditanamkan oleh Inggeris, sebagai arsitek negeri ini. Tuntutan yang ada ini sebenarnya diajukan untuk memenuhi desakan entitas yang menjadi pengendali ini. Sementara pemerintah Partai Keadilan dan Pembangunan sedang serius berusaha untuk menghabisi entitas ini dalam rangka mengokohkan cengkraman Amerika, menggantikan posisinya (entitas yang loyal kepada Inggeris).

<!--[if !supportLists]-->3   <!--[endif]-->Tuntutan-tuntutan yang mendapatkan pelecehan ini telah mempertegas kembali fakta adanya konflik Amerika-Inggeris, dan panasnya konflik tersebut di Turki. Adapun pihak-pihak yang berseteru, mereka sebenarnya hanya melayani dua negara penjajah ini. Maka, persoalan paling sensitif yang wajib dipahami oleh kaum Muslimin adalah terjadinya konflik dan peranan yang akan dimainkan oleh pihak-pihak tersebut di Turki.

<!--[if !supportLists]-->4   Harus diperhatikan, bahwa tuntutan-tuntutan ini telah diajukan, menyusul pencabutan larangan jilbab secara parsial, serta kegagalan militer dalam operasi militernya di belakang perbatasan negara yang telah dipaksa untuk dihentikan.

<!--[if !supportLists]--><!--[endif]-->Tuduhan-tuduhan yang telah dinyatakan dalam tuntutan umum tersebut memang secara umum dan dominan menyerang Islam. Dengan begitu, tuntutan umum tersebut memang diarahkan kepada Islam sebelum diarahkan kepada Partai Keadilan dan Pembangunan, yang secara terbuka dan terang-terangan tidak ingin menerapkan Islam, melalui berbagai pernyataan yang ditunjukkan oleh PM Erdogan yang dengan semangat membela demokrasi, dan menegaskan kembali bahwa partainya tidak dibangun berdasarkan agama.

<!--[if !supportLists]-->6  Partai Keadilan dan Pembangunan sekarang akan memainkan peranan sebagai pihak yang dikhianati, persis sebagaimana yang telah dilakukannya sebelum pemilihan presiden. Dia juga akan menampilkan dirinya di depan publik, sebagai pihak yang dikhianati, tujuannya untuk meningkatkan jumlah suara yang mendukungnya dalam pemilu distrik yang akan datang.

<!--[if !supportLists]--><!--[endif]-->Tuntutan-tuntutan ini sekaligus bisa memberikan sinyal yang kuat sebagai peringatan keras yang diberikan oleh entitas Sekular yang loyal pada Inggeris di dalam negara kepada Partai Keadilan dan Pembangunan yang loyal pada Amerika. Peringatan ini mengisyaratkan masa depan yang suram dan berbahaya yang tengah mengintai negeri dan rakyatnya. Semua pihak dan figur yang telah diberi otoritas atas nama rakyat, memimpin kaum Muslim dan merampok kekayaan mereka, ternyata mereka menempatkan negeri ini dan rakyatnya pada posisi yang pahit, melalui konflik di antara sesama mereka. Ini jelas merupakan kejahatan dan bahaya yang harus dihentikan.

<!--[if !supportLists]-->8   <!--[endif]-->Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari posisi yang kacau, dan membebaskan diri dari berbagai keburukan para komprador Amerika dan Inggeris yang bisa menghancurkan negara dengan seluruh struktur dan entitasnya yang rusak ini, sekaligus mengakhiri semua struktur politik, ekonomi dan sosial yang patuh kepadanya ini adalah menggantikannya secara mendasar dengan struktur Islam yang dibangun berdasarkan akidah Islam sebagai asasnya. Yaitu dengan menegakkan negara Khilafah Rasyidah yang mampu mengenyahkan kaum Kafir dan pengaruh mereka dari negeri kaum Muslim dengan hina, sehingga mereka tidak akan pernah kembali untuk selamanya. Selain itu, tidak ada lagi jalan keluar bagi umat Islam dari berbagai bala' yang terus mengikuti demokrasi dan kaum Sekular.

No comments: