Sunday, February 10, 2008

BANGUUUUN!!!!

sejak tahun kedua aku kuliah di Fakultas teknik UMSIDA jurusan Tek. Industri bosan, jenuh dan capek mulai menghinggapiku, hari-hari kuliah yang dulu terasa menyenangkan hilang entah kemana, semangat demi menggapai gelar sarjana pun seakan menguap sedikit demi sedikit. kesibukan dan tekanan di kantor serta berbagai beban yang menggelayut semakin memperparah keadaan.
keluhan - keluhan yang dilontarkan teman-teman sekelaspun hanya berbalas senyum dan ucapan maaf.
bila dahulu aku tak mudah menyerah dalam mengerjakan tugas-tugas yang dihadiahkan para dosen, kini tidak jarang aku membiarkan teman-teman yang dengan senang hati menawarkan tangan mereka untuk mengerjakan tugasku dengan alasan "sesama saudara khan harus saling membantu!!" ^_^ tak lupa senyum termanis ku hadiahkan untuk mereka...
duh...
ternyata hal itu tak hanya dirasakan oleh ku, beberapa teman-teman pun merasakan hal yang sama, namun seharusnya itu bukan menjadi alasan untuk ku tenang-tenang dan memaklumi diri...
aku harus bangkit!!
tidak akan kubiarkan teman-teman terus menerus menertawakan IP ku yang semakin turun dan turun....
SUCI HARUS BANGKIT!!!
AYO SUCI, SEMESTER KEMAREN IP MU SUDAH HAMPIR TERKEJAR OLEH TEMAN-TEMANMU...
BANGUUUN!!!!!
BISMILLAH....
ALLAH SELALU BERSAMAKU, AKU PASTI BISA!!!! AMIIIN....

No comments: