Friday, July 1, 2011

Apa arti kata itu Mah..?


"BULAN SATU"
Hai Mah...
Aku memang hanya 3/4 inci aja panjangnya, tapi aku sudah punya seluruh organ tubuh...
Aku suka suaramu...
Setiap kali aku mendengarnya, aku pasti menggoyangkan tangan dan kakiku...Hiihi.
Suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku...:) 

"BULAN DUA".
Mamah...
Hari ini aku belajar menghisap jariku..asiiik.
Kalo kamu bisa melihat aku
Kamu pasti tau kalau aku adalah bayimu..
Aku memang belum cukup besar tuk hidup di luar....
Betapa nyaman dan hangat di dalam sini, Mah...:)


"BULAN TIGA"
Tahu nggak Mah..?
Aku ini anak perempuan atau laki-laki?..hehe...hayo tebak :) Aku harap Mamah bisa bahagia karena aku ada...
Aku selalu berharap Mamah selalu bahagia...
Karena kalo Mamah sedih,
Aku juga ikut sedih.
Dan aku juga ikut nangis , walaupun Mamah nggak bisa mendengarnya... 


"BULAN EMPAT"
Mamah...
Rambutku mulai tumbuh.
Memang masih pendek dan halus tapi akan tumbuh banyak sekali Mah...bagus deh.
Aku juga sudah latihan Mah...sekarang aku bisa menengok.., melipat dan merenggangkan kaki dan tangan-tanganku.:).
Aku udah jago lho..hiihi.....

"BULAN LIMA".
Kamu pergi ke dokter hari ini ya Mah...
Tapi, kok dia bohong ke Mamah..?
Dia bilang kalau aku nggak ada....
TAPI AKU ADA..!!, MAH DENGARIN AKU DOOONG, AKU BAYIMU...................
Mamah......, apa itu ABORSI??? 

"BULAN ENAM"
Aku bisa mendengar dokter itu lagi...
Aku nggak suka dia.!!
Dia sangat nggak berperasaan.!
Sesuatu datang mengancam rumahku.  Dokter-dokter itu bilang itu jarum....


Mamah apa itu !!??? TOLONG, AKU TERBAKAR !!! TOLONG HENTIKAN DIA !! AKU TIDAK BiSA MELAWAN... MAMAAAH...! TOLOOONG!!! 

"BULAN TUJUH"
Mamah....
Aku baik-baik saja.
Aku sudah bersama TUHAN....
DIA MEMEGANG TANGANKU.
Dan DIA sudah memberitahu aku apa itu aborsi.... Mengapa kamu nggak menginginkan aku, Mah....? 

Setiap ABORSI berarti,
Satu jantung LAGI yang berhenti berdetak... Dua mata yang tidak dapat LAGI melihat dunia... Dua tangan LAGI yang tidak akan pernah memegang... Dua kaki LAGI yang tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan....
Satu mulut LAGI yang tidak akan pernah bisa berbicara... 

"Setiap ABORSI adalah PEMBUNUHAN"

Bila kita menentang ABORSI, mohon berkenan menyebarkannya...terima kasih.


Pramono Dewo

Dari milis

3 comments:

CacHa tRizna said...

luar biasa,,,,,

naufal said...

subhanallah.....

Vi said...


yuk kita sama2 menentang keras aborsi!
ijin copas
terima kasih...